Sambut Hut Bhayangkara Ke-78, Polsek Serbalawan Gelar Olahraga Bersama Forkopimcam

SNIPERS.NEWS | Simalungun – Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Serbalawan memperkuat sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan dengan menggelar olahraga bersama bertempat di Mako Polsek Serbalawan, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun, Jumat (21/6/2024) pagi, Pukul 08.00 WIB.
Kegiatan olahraga bersama ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.
Kapolsek Serbalawan AKP Syamsul Bahri Dalimunthe, S.H., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Koramil 05/SBL, Pemerintah Kecamatan Dolok Batu Nanggar, yang hadir dalam olahraga bersama ini yang merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 juli nanti. Dan kami berharap TNI-Polri dan pemerintah  Kecamatan Dolok Batu Nanggar dapat bersama-sama bersinergi untuk menghadapi tugas-tugas ke depannya.

“Olahraga rutin adalah hal yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan aktivitas personel sehari-hari hal itu lantaran dalam pelaksanaan tugas di lapangan dibutuhkan fisik yang baik demi kelancaran dalam bertugas sehingga kebugaran anggota tetap terjaga, dan mampu mendukung dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.
“Olahraga bersama ini untuk menjaga kesehatan dan fisik yang prima juga untuk membina kesehatan dan mempererat rasa kekeluargaan kita, Mari bersama-sama kita laksanakan olahraga ini dengan gembira sehingga semua mendapat manfaat dari apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini,” tuturnya.
Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Serbalawan AKP Syamsul Bahri Dalimunthe, S.H., M.H., Camat Dolok Batu Nanggar Sparfi, S.E., Kepala Puskesmas Serbalawan dr. Juliyanti Sipahutar, Danramil 05/SBL, Ketua Ranting Bhayangkari Serbelawan, staf Kecamatan Dolok Batu Nanggar, staf Puskesmas Serbalawan, dan Bhayangkari Polsek Serbalawan.*
(PN)
https://ouo.io/B287xsE

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started