Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Kapolres Gorontalo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Bedah Rumah

SNIPERS.NEWS | Gorontalo – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Deddy Herman, S.I.K, M.K.P., melakukan peletakan batu pertama proses pembangunan bedah rumah dalam rangka hari Bhayangkara Ke-78, Senin (24/06/2024).
Bantuan bedah rumah tersebut dilakukan oleh pihak Polres Gorontalo disalah satu rumah milik Bapak Salim Nuna yang berada di Desa Teratai Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo.
Dalam kegiatan itu, Kapolres Gorontalo turut didampingi oleh Kabag Logistik Polres Gorontalo AKP Rais Panrita, Camat Tabongo Anton Nini Panani, S.Pd., Kepala Desa Teratai Rino Rauf,S.IP., Kapolsek Batudaa Iptu Adryan Prasasti Y Hinelo, S.H., serta unsur TNI dari Koramil 03 / 1315 Tabongo Serda Firman.
Saat dikonfirmasi di lokasi, AKBP Deddy mengungkapkan, bahwa sebelum dilakukan peletakan batu pertama, pihaknya dalam hal ini Polres Gorontalo sebelumnya melakukan peninjauan yang akan dilakukan bedah rumah.

Melalui hari Bhayangkara tahun ini, Kapolres menyampaikan, “hal ini  dapat memberikan dampak positif, khususnya dalam mensejahterakan masyarakat terkait rumah yang layak huni,” tuturnya.
“Kegiatan ini bagian dari kepedulian dan komitment Polri dalam membantu warga khususnya terkait tempat tinggal yang layak huni. Dan akan terus berkelanjutan,” tambah Kapolres.
Terakhir, Kapolres berharap proses pembangunan bedah rumah tersebut tidak ada halangan sampai rumah tersebut ditempati oleh pemilik.
Sebagai informasi, bahwa dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, selain melakukan bedah rumah, Polres Gorontalo juga melakukan kegiatan sosial lainnya, seperti penyaluran bantuan sembako, dan bersih-bersih tempat ibadah di wilayah Kabupaten Gorontalo.*
(Idrak)
https://ouo.io/NMgMZb

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started