Sambut Hari Bhayangkara Ke -78, Polsek Wonosari Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

SNIPERS.NEWS | Gorontalo – Sektor Wonosari Polres Boalemo pada Rabu, 26 Juni 2024, telah melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, Kamis, (27/6/2024).
Kegiatan tersebut di laksanakan pada pukul 09.30 Wita, dengan mengerahkan 8 personil Polsek yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Wonosari Iptu Surayi Tumiran.
Bantuan Sosial tersebut berupa paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat miskin kurang mampu yang berada di wilayah Desa Harapan Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo.
Dalam Kegiatan tersebut para personil mendatangi langsung dengan cara door too door sistem dari rumah – ke rumah warga kurang mampu yang di serahkan langsung oleh Kapolsek Wonosari di dampingi para Kanit Polsek dan beberapa personil Polsek Wonosari.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi, S.I.K., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan yang telah di rencanakan oleh Polres Boalemo dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78.
Kapolsek Wonosari Iptu Surayi Tumiran menambahkan, “kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Wonosari Polres Boalemo untuk meringankan beban masyarakat penerima bantuan,” sambungnya.
“Walaupun tidak seberapa di harapkan dapat membantu untuk benerapa hari ke depan,” pungkas Kapolsek Wonosari Iptu Surayi.*
(Idrak)
https://ouo.io/3bTjot

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started