Polsek Tilamuta Bersama Jajaran Bagikan TakJil Kepada Warga Untuk Buka Puasa

SNIPER.NEWS | Boalemo – Menjelang buka Puasa, Kapolsek Tilamuta, Iptu Dolvy Heru Supratno, S.H., bersama jajaran pada Jum’at, 22 Maret 2024, kemarin, membagikan Takjil sebanyak 150  secara gratis untuk membantu warga khususnya umat Islam yang sedang menjalani ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah  tahun 2024 Masehi. Sabtu, (23/3/2024). 
Dalam pantauan awak media ini Pengurus Bhayangkari Polsek Tilamuta yang merupakan sarana menebar kebaikan di bulan ramadhan sedang mempersiapkan Takjil untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pulang sehingga tidak terburu-buru membeli makan untuk buka puasa.
Kapolsek Tilamuta, Iptu Dolvy Heru Supratno, S.H., bersama jajaran usai membagikan Takjil, menyampaikan, bahwa selain membagikan Takjil, kegiatan ini dirangkaikan dengan buka Puasa bersama jajaran, terlebih dahulu memanjatkan Doa bersama serta mengucap syukur kehadirat Allah SWT, dimana dalam acara berbuka puasa bersama ini bisa mendapat kekuatan, kesehatan dalam melaksanakan Ibadah Puasa di bulan yang berkah ini.

“Terlebih memanjatkan Doa mengucap syukur kepada Allah SWT agar kita semua bisa di berikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini,” harap Iptu Dolvy Heru Supratno.
Usai buka puasa bersama jajaran, dirinya menghimbau kepada warga masyarakat di wilayah hukum Tilamuta tetap menghargai bagi warga yang sedang menjalankan ibadah Puasa dan selalu menjaga Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif.
“Saya tetap berharap masyarakattetap menghargai bagi warga yang sedang menjalankan ibadah Puasa dan tetap menjaga Kamtibmas agar Aman dan Kondusif,” tutup Kapolsek Tilamuta, Iptu Dolvy Heru Supratno, S.H.,  kepada sejumlah awak media.*
(Idrak)
https://ouo.io/sqNBmL4

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started