Lapor…!, Pak Kapolres Tebing Tinggi dan Kapolda Sumatera Utara, Mafia Narkoba Jenis Sabu di Lingkungan 3 Bandar Utama Semakin Merajalela

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi – Terkait maraknya peredaran Narkoba jenis sabu di lingkungan 3 Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara semakin merajalela dan kian bebas seperti menjual pisang goreng. Inilah yang membuat seluruh warga di lingkungan 3 tersebut kian cemas dan was-was.
Seperti penuturan Tokoh masyarakat setempat yang namanya tidak ingin publikasikan kepada awak Snipers.news mengatakan, Minggu (21/04/2024), peredaran sabu di sini kian bebas seperti menjual pisang goreng saja. 
“Ini sangat meresahkan warga dan efek dari bebasnya peredaran sabu di lingkungan 3 ini juga banyak dari rumah warga yang sering kemalingan dan kecurian barang barang,” tuturnya.
“Apalagi mafia sabu di lingkungan 3 ini juga sering meneror warga yang merasa komplain dengan tindakan mereka di sini dengan ancaman, jangan macam-macam kalian ya, ku bakar rumah kalian kalau kalian macam-macam kepada aku,”‘ begitulah ancaman mereka terhadap warga setempat.
“Jadi, kami warga setempat berharap kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi dan Juga Bapak Kapolda Sumut agar menindak tegas mafia sabu di lingkungan 3 Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tinggi Kota ini. Berantas habis kalau bisa, karena efek dari kecanduan sabu banyak juga dari rumah warga yang sering kemalingan dan kecurian. Ya, begitulah mau beli sabu maling dulu,” ucapnya.
“Kalau terus di bebaskan mafia sabu di sini, bisa- bisa nantinya anak cucu kami pun bisa terpengaruh dan bagaimana jadinya nasib anak bangsa kalau sudah kecanduan sabu. Jadi, kami warga kingkungan 3 berharap agar Bapak Kapolres Tebing Tinggi dan Bapak Kapolda Sumut menindak tegas jaringan mafia sabu di lingkungan 3 ini beserta beking- bekingnya,” pungkasnya.*
(JE)
https://ouo.io/fZRIcZ2

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started