Pemancing Korban Hanyut di Sungai Bahbolon Serdang Bedagai Ditemukan Tewas

SNIPERS.NEWS | Serdang Bedagai -Dikabarkan hanyut saat memancing di sungai Bahbolon Sipispis Sulianto alias Iyan (43) akhirnya di temukan oleh salah seorang warga yang bernama Junaidi yang hendak pergi memancing di bantaran sungai Bahbolon, Minggu (21/04/2024).
Di ketahui, sekira jam 07.00 Wib, minggu pagi Junaidi pergi seorang diri dengan niat hendak memancing di bantaran sungai Bahbolon, saat dirinya berjalan menuju arah sungai yang dangkal  Junaidi melihat sesosok tubuh manusia yang tersangkut di sebuah batang pisang yang terbawa arus.
Junaidi pun berteriak meminta pertolongan warga masyarakat sekitar dan langsung menghubungi Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi.

“Usai menerima laporan dari Junaidi, Plt. Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi AKP Johanson Sagala bersama Camat Sipispis Herbin Damanik, Personel Polres Tebing Tinggi, Personel Koramil Sipispis dan Kepala Desa beserta masyarakat melakukan evakuasi terhadap korban hanyut,” sebut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Minggu (21/04/2024).
“Kemudian Petugas menyerahkan korban hanyut ke rumah keluarganya, di karenakan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan pihak keluarga juga sudah mengikhlaskan kepergian korban,” tutup Kasi Humas.
Sebelumnya di kabarkan, seorang pemancing yang bernama Sulianto alias Iyan (43) yang beralamat di Dusun 1 Desa Serbananti Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara diduga hanyut  terbawa arus di sungai Bahbolon, pada Sabtu, 20 April 2024.*
(JE)
https://ouo.io/0zWHOBg

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started