Dukung Pembangunan Infrastruktur Desa Cau Belayu Babinsa Gotong Royong Bangun Jalan

SNIPERS.NEWS | Tabanan – Babinsa Desa Cau Belayu Koramil 06/Marga Serda Herlan bersama masyarakat Desa Cau Belayu melaksanakan gotong- royong pelebaran jalan di Banjar Seribupati, Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, pada Kamis (25/4/2023).
Dilokasi kegiatan Babinsa Serda Herlan mengatakan bahwa, “Babinsa harus selalu ada ditengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi segala kesulitan rakyat di Desa binaan,” terangnya.
Serda Herlan juga menambahkan, “salah satunya dengan membantu pelebaran jalan yang nantinya akan dilakukan pengecoran sehingga memperlancar akses jalan dan mempermudah aktifitas masyarakat sehari-hari,” imbuh Babinsa.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan seperti ini juga merupakan sarana menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik serta meningkatkan kekompakan dengan masyarakat untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“Kami semua berharap dengan dibangunnya sarana infrastruktur yang lebih baik dapat memberikan manfaat kepada seluruh warga Desa Cau belayu dan meningkatkan roda perekonomian di bidang pertanian,” pungkas Serda Herlan.*
(Arifin)
https://ouo.io/ZpLiRAm

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started