Peringati HUT Kota Pematang Siantar Ke-153 Kapolres AKBP Yogen Heroes Baruno Ikuti Senam Kesehatan dan Kebugaran

SNIPERS.NEWS | Simalungun –  Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kota Pematang Siantar Ke-153 Tahun 2024, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., mengikuti Senam Kesehatan dan Kebugaran bersama Forkopimda dan masyarakat kota Pematang Siantar, bertempat di Lapangan Adam Malik, Jumat (26/04/2024) pagi.
Kegiatan Senam Kesehatan dan Kebugaran dipandu langsung oleh instruktur dan di ikuti seluruh peserta TNI-Polri Forkopimda dan masyarakat Kota Pematang Siantar.
Setelah selesai senam Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., Wali Kota Pematang Siantar Dr. Susanti Dewayani S.pA., dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang Siantar Ny Sandra Yogen meninjau langsung pasar murah dan menyaksikan perlombaan olahraga tradisional.
Adapun perlombaan tradisional seperti marjalekkat (engrang), tarompah, dan hadang atau gobak sodor dan seluruh kegiatan olahraga tersebut di bawah koordinasi Pemerintah Kota (Pemkot) Pematang Siantar melalui Dinas Pariwisata dan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Pematang Siantar. 

Pertandingan olahraga tradisional diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Pematang Siianțar, TNI-Polri, TP PKK dan lainnya.
Pada Kesempatan itu Wali Kota dr. Susanti Dewayani, S.pA., mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Pematang Siantar untuk berbagai rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Pematang Siantar, termasuk kepada Forkopimda, KORMI, PT STTC, dan lainnya.
“Kegiatan senam dan pertandingan olahraga tradisional tersebut juga untuk menyambut Timnas Indonesia yang menang melawan tim Korea Selatan dalam pertandingan Piala Asia U-23, Jumat (26/04/2024) dini hari.Sehingga Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal,” ucapnya seraya mengatakan kita bersyukur Timnas Indonesia bisa meraih prestasi di ajang internasional.
Senam bersama dan perlombaan olahraga tradisional, juga dimeriahkan dengan adanya Gerakan Pangan Murah untuk Stabilisasi pasokan dan harga Pangan atau Pasar Murah di Balai Bolon Lapangan Adam Malik, kemudian melepas peserta pertama perlombaan engrang. 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, S.H., S.I.K., Wali Kota Pematang Siantar Dr. Susanti Dewayani, S.PA., Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pematang Siantar Ny Sandra Yogen dan para pengurus mewakili Dandim 0207/ Simalungun Mayor Inf. Margana, Pers, Kodim 0207/sml, Pers Polres Pematang Siantar, seluruh SKPD Kota Pematang Siantar, Pengurus Bhayangkari Cabang Pematang Siantar, masyarakat Kota Pematang Siantar, tamu dan undangan lainnnya.*
(PN)
https://ouo.io/8orQ3t

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started